Detail Kekurangan ASUS ZenFone Max Pro M1

Detail Kekurangan ASUS ZenFone Max Pro M1 – Pada april lalu, ASUS dengan cara resmi sudah menggemparkan Indonesia atas mengeluarkan ponsel pintar terbarunya yang berjulukan Zenfone Max Pro M1.

Detail Kekurangan ASUS ZenFone Max Pro M1

Kegaduhan ini seorang diri berlangsung karna Zenfone Max Pro M1 sudah dibekali atas detail perangkat keras tinggi, akan tetapi nilainya ekonomis. keadaan ini kelihatan atas pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1, 8 GHz.

Dapat dikatakan chipset yang berteknologi 14nm ini ada eminensi pada performanya yang berdaya, akan tetapi ditopang atas hematnya dalam mengkonsumsi kapasitas baterai alhasil jadi setimbang.

Buat mengimbangi daya chipset itu, ASUS juga sudah mengeluarkan Zenfone Max Pro M1 atas 3 versi yang terdiri dari RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, serta RAM 6 GB + ROM 64. Ketiga versi ponsel pintar ini sama-sama bisa ditambahkan microSD.

Terlebih ASUS pula sudah mencocokkan baterai berkapasitas 5000 mAh dalam ponsel pintar yang didesak bisa bertahan lamban. walaupun ASUS mencocokkan karakteristik fast charging pada ponsel pintar ini, akan tetapi pengisian kapasitas baterainya lagi dapat dikatakan lamban mendekati 2, 5 jam.

Tidak cuma itu, ASUS pula bisa memintakan Zenfone Max Pro M1 atas harga yang lebih ekonomis ketimbang dari Xiaomi Redmi Note 5. pasti saja bentrokan senjata harga ini juga langsung dimulai pemasaran pertama kedua ponsel pintar ini pada tanggal 25 April 2018.

Detail Kekurangan ASUS ZenFone Max Pro M1

Akan tetapi buat pembaca yang penasaran atas kesukaran dari ASUS Zenfone Max Pro M1 sehingga bisa memandang informasinya selaku selanjutnya ini.

1. Tidak terdapat NFC

ponsel pintar ZenFone Max Pro M1 atas penampilan yang cepat serta baterai kuat lamban mendatangkannya sesuai buat mereka yang menggarisbawahi produktifitas. Sayangnya, ketidak tersedian NFC di handphone ini kira-kira mengecilkan kemampuannya memandang teknologi NFC saat ini kian populer dipakai.

2. Tidak terdapatnya proteksi Corning Gorilla Glass

Zenfone Max Pro M1 ada tabir kancap 18: 9 yang sayangnya enggak dilindungi kaca kontra baret Corning Gorilla Glass. walaupun sedemikian itu, ASUS nyatanya sudah mencocokkan kaca beking pipih di berdasarkan layarnya.

3. Aplikasi kamera tolak ukur

atas dua kamera belakang 16 MP + 5 MP ataupun 13 MP + 5 MP serta kamera depan 16 MP ataupun 8 MP, dapat dikatakan aplikasi kamera yang ada pada Zenfone Max Pro M1 ini kecil karakteristik serta enggak dapat memaksimalkan bobot gambar alhasil hasilnya tolak ukur.

4. Pengisian kapasitas baterai lamban

meskipun pihak ASUS telah menerangkan kalau mencocokkan karakteristik fast charging pada Zenfone Max Pro M1, akan tetapi karna baterainya berkapasitas besar sampai 5000 mAh sehingga pengisian kapasitas baterainya dapat dikatakan lamban sampai 2, 5 jam – 3 jam buat mendekati 100 %.

Untungnya ponsel pintar ini kuat dipakai seharian buat pemakaian aktif alhasil minim kelihatannya menginginkan charger buat keaktifan setiap hari di Zenfone Max Pro M1.

5. Tanpa Headset

walaupun benar harga ponsel pintar ini telah amat teraih, akan tetapi enggak adanya headset dalam paket pemasaran bakal menyusahkan konsumennya karna mesti membeli headset dengan cara terpisah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *