Au naturale secara massal, semua atas nama seni

Membiarkan pakaian Anda dalam nama seni bukan untuk semua orang. Tapi newsoz mengesampingkan keraguan tentang menjadi telanjang di depan umum dan berpartisipasi dalam pemotretan Spencer Tunick besar-besaran di Sydney Opera House di Sydney, Australia. Dia bahkan mengatakan tentang pengalamannya setelah kejadian itu. Tunick adalah seorang fotografer yang dikenal untuk mengambil foto sejumlah besar orang telanjang di tempat umum. “Alih-alih memiliki komponen seksual, potongan-potongan itu bisa mengambil catatan menakutkan, kadang-kadang suram,” kata newsoz. “Penggemar seniman mengagumi logistik untuk membuat ribuan orang menanggalkan pakaian mereka dan berpose diam, semuanya atas nama seni.”

 

Proyek ini merupakan bagian dari Mardi Gras Gay dan Lesbian di Sydney, tetapi newsoz mengatakan orang-orang ada di sana karena berbagai alasan. Seorang wanita ada di sana untuk menghilangkan krisis paruh baya,¬†http://downloadlagu.blog/¬†sementara newsoz dan suaminya berdering di ulang tahun pernikahan mereka yang ke 25. Proses pemotretan dengan lebih dari 5.000 orang dewasa “dari segala bentuk dan ukuran” kurang menakutkan daripada pembebasan, katanya.

 

“Sepanjang waktu saya dan suami saya menertawakan kepala kami, mengatakan kami tidak percaya kami melakukan ini, terutama di tengah salah satu landmark paling ikonik di dunia. Itu terasa aman memberontak dan pada saat yang sama memiliki perasaan itu keselamatan dalam jumlah; ada beberapa tubuh ‘sempurna‘ tetapi untuk sebagian besar, kita semua normal tidak peduli seberapa besar, kecil atau apa pun. Ini adalah keberanian kolektif. Kita semua bersama-sama. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *